Hallo para OrangTua yang Berbahagia ...
Kabar baik tentunya selalu bersama Anda.

Berbicara tentang Parenting, saya penasaran, seberapa besarkah CINTA Anda kepada Anak Anda ??? Ah, tentunya banyak dari Anda yang menjawab Sangat Sayang kepada si Buah Hati. Namun apakah benar demikian ??? Hmmmm, Jawaban Anda LAYAK untuk TIDAK dipercaya.

Ya ... Jawaban Anda LAYAK untuk TIDAK dipercaya sebelum Anda menyelami tulisan demi tulisan di WebSite ini... Niatkan Anda menyelami tulisan demi tulisan untuk membuktikan kasih sayang Anda kepada Putra/Putri Anda ...
Semoga Manfaat dari setiap kata yang terangkai menjadi kalimat dalam tulisan-tulisan di Blog ini membawa manfaat besar untuk Anda dan Putra-Putri Anda ... Selamat Menikmati Suguhan ini ...





Informasi WorkShop

Siapa Memahami Siapa

"Pak Syamsul, bagaimana ya caranya agar anak saya mau mengerti kondisi saya yang capek setiap pulang kerja... Setiap sore maunya maiiinn melulu ... padahal Pak Syamsul kan tau sendiri kalau kerja di Jakarta itu gimana..." keluh seorang ibu kepada saya...
"Ibu tentunya pernah jadi anak kecil khan ???" tanya saya ... "Pernah dong Pak, gimana sih Bapak" jawab sang ibu... "Dan Anak ibu belum pernah jadi IBU khan ???" lanjut saya... "Mmmm, iya lah Pak" jawab sang ibu lagi... "Nah, kalau ibu pernah jadi anak kecil dan anak ibu belum pernah jadi seorang ibu, kira-kira siapa yang harus memahami siapa ???" tanya saya ... "Yaaa... iya sih Pak, saya yang harus bisa memahami anak saya... " jawab si Ibu...

Sebuah seituasi yang seolah menjadi suatu kewajaran ketika orang tua memaksa anak untuk masuk ke dunianya ... Padahal, justru harus sebaliknya, OrangTua lah yang harus masuk ke dunia anak dan memahami dunia yang penuh dengan warna itu ... Eiiitttsss, ingat... Apa yang kita tanamkan kepada anak kita saat ini, akan kita tuai saat dia besar nanti ...

Selamat menemukan CINTA dalam keluarga ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar